Selasa, 16 November 2010

IPNU Brebes Gelar Lomba Mars

Brebes, NU Online
Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Brebes, menggelar Lombar Mars IPNU-IPPNU tingkat Kabupaten Brebes. Lomba ini digelar dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kecintaan terhadap organisasi dan lebih mempopulerkan mars IPNU-IPPNU.

“Setidaknya, para pelajar NU di Kabupaten Brebes mendalami lagu yang dimilikinya sehingga bisa lebih meningkatkan kecintaannya pada organisasi,” terang Ketua IPNU Brebes Husni Mubarok Al Hafidz di sela lomba di MA NU 03 Brebes, Ahad (7/11).

Dengan semakin mencintai organisasi, lanjutnya, maka akan mencintai organisasi sehingga program-program organisasi bisa terlaksana dengan baik. Pelajar NU seyogyanya untuk belajar, berjuang dan bertakwa. “Pelajar dan remaja yang paling baik itu mampu mengisi hari-harinya dengan belajar, berjuang dan bertakwa,” ujar Husni.

Sementara Ketua Panitia penyenggara Kisnandar, menerangkan, lomba diikuti 17 regu putra dan 17 regu Putri dari 17 perwakilan PAC IPNU-IPPNU Se Kabupaten Brebes. Para peserta ini sebelumnya telah melakukan tahapan seleksi ditiap-tiap Anak Cabang. “Ini perwakilan kecamatan atau PAC IPNU-IPPNU,” ujar Kisnandar.

Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup ketat, akhirnya sebagai Juara pertama IPNU PR Sawojajar, Glonggong, MTs Al Ikhlas Losari. Sementara untuk IPPNU diraih Pengurus Komisariat MTs Al Ikhlas Losari, PR Paguyangan, PR Sawojajar “ Para Juara, selain mendapatkan tropy juga menerima sejumlah uang pembinaan,” pungkasnya. (was)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar