Kamis, 30 Desember 2010

PAC Gelar Haul Gus Dur





brebes, wisnublog.
Bertepatan tanggal 30 Desember 2010, PAC IPNU-IPPNU Wanasari melaksanakan programnya yakni mengadakan haul KH. Abdurrakhman Wahid (Gus Dur) yang pertama yang bertempat di PR. IPNU-IPPNU desa Glonggong Dukuh kecamatan Wanasari, kabupaten Brebes. Selain haul juga dilaksanakan HARLAH PR. IPNU-IPPNU desa Glonggong Dukuh yang sudah menginjak satu tahun.
Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Mars IPNU-IPPNU yang dinyanyikan oleh paduan suara dari PR. IPNU-IPPNU desa glonggong, paduan suara ini sendiri telah menjuarai lomba Mars IPNU-IPPNU sekabupaten Brebes. Diikuti oleh semua pengunjung yang hadir Mars IPNU-IPPNU berkumandang.
Kemudian para pengunjung diajak untuk berdoa kepada Allah SWT melalui Istighozah bersama yang dipimpin oleh Ust. Akhmad Syafi'i dari desa Glonggong Dukuh. Istighozah ini berlangsung tertib dan hidmat.
Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan dari panitia Peringatan Harlah Satu Tahun IPNU-IPPNU desa Glonggong yang disampaikan oleh Rkn. Akhmad Junaidi, yang kemudian disambung oleh ketua IPNU desa Glonggong Dukuh, PAC IPNU Wanasari (Maghfirotul Asror), PC IPNU Brebes( Akhmad Fathoni El usmani).
Setelah sambutan-sambutan dari tamu undangan berikutnya adalah acara inti yang disampaikan oleh Ust. Asruri Asmawi dari desa Glonggong Dukuh, yang kemudian ditutup oleh doa yang diimami oleh KH. Solikhin selaku sesepuh desa Glonggong Dukuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar